Kamis, 24 November 2011

CURHATAN HATI

Curhatan hati ku
Aku adalah sesosok wanita yang mamapu menangis jika dalam duka dan mamapu tertawa jika dalam gembira.Aku adalah sesosok manusia yang bisa marah jika di hina dan bisa lembut jika di sanjung.Aku hanyalah manusia biasa yang mempunyai kekurangan serta kelebihan.Akupun hanyalah manusia yang bisa hilaf akan kenikmatan,karna aku hanyalah sekeping orang di tengah berkeping-keping manusia.
Cinta ku hanyalah cerita pendek dari kehidupan ku.oleh karena itu cerita cinta ku hanyalah sebuah pelengkap dari kehidupan ku,hanya sebuah perhiasan agar kehidupan ini semakin menarik.Apapun yang akan ku ceritakan ini semua hanya sebuah pengalaman ku yang ingin ku lupakan.
Dulu aku pernah melanggar nasehat orang tua ku untuk tak pernah berpacaran.Karna aku hanyalah manusia yang bisa hilaf.Karna aku bertemu dengannya.Sebenarnya aku sudah mengenalnya sejak aku kelas satu,bahkan saat kelas dua aku satu kelas dengannya.Tapi aku tidak merasakan sesuatu terhadap dirinya.aku merasa ia hanyalah teman bagi ku,walau aku sedikit dekat dengannya.
Saat kelas tiga aku tiba-tiba merasa berbeda saat bertemu dengannya,perasaan itu tiba-tiba datang dengan sendirinya,Tapi aku hanya bisa mencintainya dalam hati.Aku mulai melupakannya dan mulai menjauhinya,namun ia mendekati ku,ia memintaku untuk membantunya dekat dengan cewek lain,kedekatan ku saat aku membantunya dekat dengan cewek lain membuat ku menumbuhkan rasa itu,Sehingga hati ku tambah sakit saat aku berhasil membuatnya jadian dengan cewek lain itu.
Namun aku tetap berusaha tuk melupakannya,aku mulai menjahuinya mulai menyibukkan kegiatan ku dan mulai menghindari kegiatan yang bakal membuatku bertemu dengannya.Sampai-sampai aku mencoba membuka hati ku tuk yang lain.Namun berakhir dengan penyesalan.Saat aku baru memulai pacaran dengan cowok lain ia putus dengan ceweknya.Namun aku tetap berharap ia jadi milik ku.
Namun perhatiannya pada ku membuat ku semakin tertarik padanya,ia sering membantuku dan sering memberi perhatian pada ku.Sampai-sampai permintaanku ia turuti,itu membuatku sangat bahagia.sampai diriku berharap banyak.
Namun angan-angan itu mungkin tak akan bisa tercapai.Aku harus pergi ke bangkalan dan jarang tuk bertemu dia.makanya aku mulai memasrahkan nya pada tuhan.Tapi aku tetap sms dengannya selama ini bahkan taka da teman ceweknya yang punya no nya bahkan sms dengannya keculi aku.
Dan pada akhirnya dia mengutarakan isi hatinya pada ku,saat itu aku senang dan mengucapkan ia pada nya,aku menjalani hubungan dengannya selama 8 bulan dan pada akhirnya kami putus,namun sampai sekarang ia masih ada di hatiku.

1 komentar:

  1. so sweet....

    pesan:
    jangan kamu membantah perintah orang tuamu jika kamu ingin sukses, hal sekecil apapun kamu harus mematuhi orang tuamu..^^

    ockay..!!

    BalasHapus