Selasa, 29 November 2011

MESIN CUCI

MESIN CUCI
Mesincuciadalahalatelektronik yang dapatmembantumanusiauntukmencucibajutanpamenggunakantangan,tanpaharuskitamencucimenggunakantangan yang membuattangankitamenjadikasar.apalagibagiiburumahtangga yang mempunyaikarir,mesincucisangatmembantuuntukmeringankanpekerjaansaatandatelahlelahbekerja.
Bagi orang yang mempunyaiusaha laundry inijugasangat di butuhkan.apalagikalaucuacalagitakmenentudantanggalpengambilannyasudahdekat,karna laundry harussegeramenyelesaikanbajusesuaitanggal yang sudah di janjikan.mesincucidapatmembantupengeringanbajusupayalebihcepatkering.sehinggapengembaliannyatepatwaktu.
Mesincucijugamempunyaikekurangan,biasanyauntukmencucibaju yang amatkotormesincucitidakdapatmembersihkannyadenganbersihmasihadasisa.mesincucijugamemerlukan energy listrik yang lumayankuat,sehinggakitaperlumenyediakanbiayalistrik yang cukupmahal.
Untukmacam-macammesincucijugaadabanyak.banyakperusahaan yang mengeluarkanproduk-produkmesincucidengankeuntunganyanmgberbeda-beda,harganya pun bersaing.sehinggamembuatkitatergiuruntukmembelinya.makadaripadaitukitaharusmemikirkjannyadenganbaikdanmembuatkeputusandenganbaiksaatmemilihsupayakitaakhirnyatidakmenyesal.
Jika kalian tidak tau carapakainya,kaliantinggaltanyakpadapenjualtempat kalian membeliataumembacapetunjuk yang ad,jikabisa kalian harusmembeliprodukdalamnegridengantujuanmenghargaikaryaanakbangsadanmencintaiproduk local.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar