Rabu, 30 November 2011

MY HOUSE

MY HOUSE
Aku mempunyai rumah dengan wearna putih.menurutku rumah ku sangat nyaman walau pun tidak mempunyai kemewahan yang berarti.rungan rumah ku terbagi menjadi beberapa bagian antara lain.
• 6 kamar tidur
• 1 mushallah
• 1gudang
• 1ruang tamu
• 2kamar mandi
• 1 ruang tv
• Dan satu 2 dapur

Kamar di rumah ku banyak yang kosong karena semua orang pergi untuk menuntut ilmu sama halnya dengan aku,tapi waktu idul fitri semua kamar itu terasa sangat kurang karena semua keluarga menginap di rumah ku.menurut klu rumah seperti itu saja seperti nya sangat besar karena akalau aku menyapunya belum sampai setengah bagian rumah aku sudah merasa capek sekali,apa lagi ibu ku yang tiap hari menyapunya,mengepelnya serta menyuci baju capeknya seperti apa,halaman rumah ku juga cukup luas dan selalu di kotori oleh daun sawo yang berjatuhan.
Di sana aku selalu merasa nyaman tapi terkadang terbebani dengan tugas-tugas rumah yang selalu ibu ku kasikkan pada ku.walaupun aku tidak mengantuk pun aku akn bias tidur dengan pulas dan selalu bangun kesiangan padahal di kosan aku selalu bangun pagi.
Rumah ku tidak mempunyai barang-barang mewah dan elektronik yang modern di rumah ku hanya ada tv,dan kulkas.dirumah ku tak menggunakan AC ataupun mesin cuci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar