Jumat, 25 November 2011

HANDPONE

HANDPONE
HANDPONE yang sering kita sebut HP adalah alat elektronik yang dapat membantu kita berkomunikasi dengan seseorang walaupun tempat dan jaraknya sangat jauh.pada jaman yang serba menggunakan teknologi kita mengerjakan sesuatu dapat di lakukan dengan mudah.
Jika tempat orang yang ingin kita temui jauh kiata dapat member kabar lewat HP tanpa perlu kita bertemu langsung,harga HP pun bermacam-macam sesuai dengan fitur yanf lebih unggul.lewat HP kita dapat facebook atau langsung mengakses internet.
Di dalam HP juga terdapat banyak program-program yang sangat bermanfaat bagi penggunanya,seperti music,image dan sebagainya,sehingga kita tak perlu membeli kaset untuk mendengarkan music,tak perlu memakai kamera untuk mengambil foto.
Di dalam hp juga terdapat layanan sms kita hanya mengetik apa yang kita ingin sampaikan tanpa bicara dengan langsung pun bias.keunggulan HP pun beragam jadi kita dapat memilih sesuka hati kita sesuai kebutuhan kita.dan membelinya pun cukup gampang biasanya di setiap konter tersedia HP dengan harga yang beragam.
HP juga punya dampak pada penggunanya salah satunya dari segi ekonomi,jik kita sering menggunakan HP biasanya banyak energy dan pulsa yang keluar.oleh sebab itu kita harus pintar-pintar mengatur keuangan kita sesuai kebutuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar