Sabtu, 19 November 2011

my class


Aku sekarang ada di kelas ipa 2 man bangkalan.aku sudah berada di kelas itu pada tanggal 14-juli-2011,di sini aku belajar banyak hal dari teman dan guru ku yang baru.Dari hal yang seharusnya ku ketahui sampai yang tak boleh ku ketahui telah aku pelajari dari mereka.dalam hati aku suka kelas ini.sepertinya mereka mengakui keberadaan ku dengan tangan terbuka.Aku sempat berfikir akan kah aku bisa beradap tasi dengan teman baruku yang mayoritas tidak aku kenal....
hari pertama ku masuk kelas ini aku tak banyak bicara karna aku menjaga ucapan ku terhadap teman baru ku untuk menimalisir kesalahan agar tidak membuat mereka tersinggung,sampai saat ini aku masih menyaman dengan mereka.tak ada kata bosan dengan kelas ini.walau pun kelas ini sangat bising aku tetap merasa nyaman.banyak tipe-tipe analk dalam kelas ini.semuanya aku hafal kan supaya aku aemakin dekat dengan mereka.
teman-teman ku yang ada di kelas ipa 2 adalah teman yang paling baik dan paling pintar yang ku ketahui,mereka bisa menyemangati teman dalam keadaan apa pun.bisa kerjasama dalam situasi apapun
thanks to my friends i ilike us forefer.....kita masih akan bersama satu setengah tahun lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar