Selasa, 29 November 2011

KOPSIS MAN BANGKALAN

KOPSIS MAN BANGKALAN
MAN Bangkalanmempunyaikopsis yang cukupbersihwalaupunkecil,dikopsisinibanyak di jualberbagaimacammakanandanminuman.yang di jual pun tidakhanyajajanan yang sudahada di took-toko,tapikopsis MAN Bangkalanninijugamenjualhasilkaryaanak MAN sendiridariaksesorishinggajajananrumahan.
Hinggaanak MAN yang mempunyaiketerampilandapatmengahasilkanuangsendiri.darisegihargaitujugamasihdalamjangkoanpelajar.Dikopsisinikitadapatmemilihmakanan,minuman ,bahkaalat-alatpelajaran yang kitamau.
Di MAN saatwaktuistirahatpastitujuanutamaparasiswaadalahkopsis,sehinggasetiapistirahatkopsis MAN akansesak di isiolehparasiswa.penjaganya pun darikalangansiswasertaguru.sehinggakitaharusberdesak-desakandengansiswa yang lainnyauntukbisa di layani.karnaitukitaharussabarmengantri.
Kopsis MAN Bangkalanadalahtempatfaforitparasiswa yang sukangemildanselalulapar.apalagikalaukitalagilapar-laparnyatempat yang ingin di tujuadalahkopsis.Kopsis (koperasisekolah) menyediakankebutuhanparasiswadalamhalseragamalattulissampaikeperluankelasjadikitatidakusahkhawatiruntuisulitmencarikebutuhakita.
Untukanak yang mempunyaiketerampilansilahkan kalian buatketerampilanitumenjadipenghasilanbuatkalian,caranyabuatkarya yang kalian bisadantitipkanhasilkarya kalian di kopsis MAN Bangkalan.asalkanadaketertarikandarisiswaatau guru-guru MAN karya kalian akanmenghasilkan uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar