Selasa, 29 November 2011

MY HOBBY

MY HOBBY
Nama ku najwa,aku tidak terlalu suka olahraga tapi aku suka dengan badminton,aku mempunyai hobi bermain badminton dan membaca komik.setiap harinya terkadang aku bias menghabiskan 3 komik.karna terlalu sukanya mungkin aku sudah punya banyak koleksi komik.aku mempunyai banyak komik,dari komik berseri sampai komik yang biasa.
Kalau komik berseri aku suka komik conan dan naruto.komik cinta pun aku juga punya banyak.kalau aku membeli komik biasanya sekali beli aku akan membeli 3-4 komik,kalau lagi gak punya uang aku hanya menyewa 4-5 buku.sehingga hobi ku ini terkadang membuatku punya masalah keuangan,tapi karna sudah terlalu sukanya akuy tak bias mengontrol kebiasaan ku untuk membaca komik.
Aku suka sekali komik naruto dan conan tapi terkadang aku tak bias menemukan serinya secara berurutan karena itu aku sering ketionggalan ceritanya,kalau lihat di tv pasti gak bias karena aku masih sekolah.apa lagi ceritanya terkadang selalu di ulang,tapi aku sudah membaca komik naruto sampai 53 walaupun tidak semua nya ku baca secara berurutan.
Kalau conan aku juga sering ketinggalan karena itu kalau aku menemukan komik conan aku akan membelinya sesuai dengan jumlah uang ku yang ada.aku suka conan sejak aku masih sd tapi aku baru mengoleksinya sejak aku baru SMP karena aku mulai punya uang lebih untuk membelinya.walaupun tak semuanya aku beli kadang aku juga menyewanya sehingga aku tidak penasaran terhadap ceritanya.
Aku mulai membaca komik saat kakak perempuan ku sering membeli komik dan meminjamkannya pada ku sehingga aku merasa senang jika aku mdi beri pinjaman lagi,terkadang aku bergantian untuk membeli komik dengannya,tapi ia tidak suka komik conan dan naruto ia suka dengan komik yang bernuansa cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar