Selasa, 29 November 2011

MADING MAN BANGKALAN

MADING MAN BANGKALAN

Mading yang terdapat di man bangkalan mempunyai peranan besar dalam menampilkan karya-karya anak MAN Bangkalan.Setiap minggunya madding MAN bangkalan akan di ganti dengan karya –karya dari kelas-kelas yang berbeda yang sudah di jadwalkan.Tidak hanya karya-karya anak MAN yang akan di tampilakan informasi-informasi terkinipun juga akan di tampilakan.
Dari segi tema yang di pilihpun akan membuat kita tertarik untuk membacanya klarna segi kreatifitas dari setiap kelas sangatlah tinggi.tema yang mereka buat biasa di ambil dari setiap momen yang ada,sehingga kita dapat tau momen apa yang terjadi.misalnya hari proklamasi,hari pendidikan,tahun baru muharrom,see games dan sebagainya.
Karna setiap minggunya madding selalu di ubah pengetahuan kita akan semakin banyak yang di serap.dan tujuan dari madding pun berjalan dengan sukses.tak ada yang tak menarik jadi berita jika sudah di beri imbuhan.walaupun tidak penting kejadian itu akn mennarik di simak jika sudah ada di madding MAN karna kreatinfitas yang di keluarkan oleh setiap siswa yang berpartisipasi.
Tujuan di berikannya tugas bergilir dari setiap kelas di tujukan untuk menampung semua karya setiap kelas sehingga semuanya menjadi merata.tak hanya satu yang membuat karya tapi semuanya ikut memeriahkan mading MAN sebagai warga MAN Bangkalan.
System yang di terapkan pada tugas bergilir madding sangatlah baik untuk di terapkan.sehingga tema selalu berubah dan suasana pun tidak membosankan.bagi mereka yang selalu memperhatikan madding akan selalu mempunyai inspirasi tuk membuat karya nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar