Selasa, 29 November 2011

KEBERSIHAN MAN BANGKALAN

KEBERSIHAN DI MAN BANGKALAN

MAN bangkalan pada bulan November ini terpilih mengikuti lomba ADIPURA sejawa timu.untuk menciptakan kedisiplinan untuk menjaga kebersihan pada siswa-siswi MAN Bangkalan menerapkan sistemlomba kebersihan kelas sehingga murid MAN mempunyai motifasi untuk menjaga kebersihan kelas mereka masing-masing.
Apa lagi setelah para murid tau bahwa sekolah mereka akan mengikuti lomba ADIPURA mereka berbondong-bondong membersihkan sekolah dan menjaga kebersihanya.ini sangatlah sesuai dengan tujuan MAN Bangkalan yang ingin menciptakan kebersihan dalam lingkungan sekolah.Bangunan MAN bangkalan yang prosesnya masih belum terselesai pun bertujuan untuk membuat sekolah MAN bangkalan semakin megah.
Kebersihan dalam sekolah MAN bangkalan dapat di katakan baik jika semua siswa tetap membuang sampah pada tempatnya.untuk saat ini walaupun bangunan masih banyak yang rusak sekolah MAN Bangkalan lingkungannya dapat di katakan bersih .program kebetrsihan ini selalu di sampaikan oleh guru atau kepala sekolah setiap kali melakukan upacara.
Terkadang MAN Bangkalan selalu banjir setiap ada hujan yang deras dan berlangsung lama sehingga sampah-sampah dari luar lingkungan sekolah masuk dan membuat tumpukan sampah yang dapat mengotori lingkungan dalam sekolah.terkadang kelas yang terdapat di bawah juga kemasukan air dan membuat kelas menjadi tergenang air dan sampah.
Adpun upaya sekolah untuk menjaga kenyamanan siswa bukan hanya dengan kebersihan lingkungan.menyediakan fasilitas yang layak pun juga di lakukan.walaupun tahap ini di lakukan secara bertahap dan bergantian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar