Kamis, 24 November 2011

KOMPUTER

KOMPUTER
Komputer adalah teknologi yang di pakai untuk membantu manusia mengerjakan pekerjaan yang amat banyak.jika kita mempunyai computer itu sangat bermanfaat bagi kita,itu dapat membantu kita meringankan pekerjaan.komputer dapat bermanfaat mengerjakan perhitungan yang teramat banyak,dapat menyimpan data dan sebagainya.
Biasa nya orang yang bekerja kantoran pasti memiliki computer untuk membantu pekerjaannya yang amat banyak.sebenarnya sebagai pelajar kita juga membutuhkan computer untuk mengerjakan tugas yang menumpuk.komputer di dunia adalah pekerja rutinitas yang di pakai setiap harinya.
Dalam dunia teknologi kita akan banyak menemukan berbagai macam computer yang canggih.laptop adalah salah satu macam computer yang tidak memakai kabel,perbedaan laptop dengan computer pada umumnya adalah jika laptop tidak memakai kabel dan dapat di bawa kemana-mana.namun computer ti menggunakan kabel dan harus terhubung selalu dengan sumberdaya listrik sehingga tidak dapat di bawa kemana-mana.
Dalam kehidupan manusia teknologi sekarang sangat membantu bahkan dalam kehidupan kita teknologilah yang paling banyak bekeja setiap harinya sama dengan hal nya computer.jika kita hitung penggunaan computer setiap harinya mencapai ratusan juta di gunakan di seluruh dunia.
Program computer yang banyak,dapat membantu kita dengan cepat memecahkan masalah kita dengan baik,kebutuhan computer melebihi internet karna jika tak ada computer kita tidak dapat mengakses internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar