Selasa, 29 November 2011

MY LERN

MY LEARN
Aku mempunyai pelajran yang paling aku ssuka,KIMIA adalah pelajaran yang paling aku suka.Pelajaran ini membuatku terhibur walaupun harus memutar otak untuk dapat belajar KIMIA dengan baik.Sebenarnya aku mendapatkan ini sejak dari kelas 1 SMP,namun pembahsannya Cuma beberapa semester saja.
Sedangkan di MAN aku mendapatkannya jauh lebih banyak dan lenmgkap dari pada waktu SMP,pertamanya karna waktu SMP aku hanya sedikit menerima materi tentang KIMIA aku merasa sangat tidak mengerti apa-apa tenmtang kimia.karna guru waktu kelas X sangat mengasikkan dan cara menjelaskannya dapat membuatku mengerti,sehingga aku dapat menikmati pelajaran ini.
Permulaan yang baik dengan guru ku waktu kelas satu sangatlah membantu,karna sejak itu aku mulai menyukai KIMIA dan sedikit-sedikit aku mulai bisa belajar tentang KIMIA.apapun yamg ada dalam kimiia susah ataupun gampang aku tetap berusaha untuk tetap mempelajarinya sehingga membuatku mengerti dan bisa.
Sedangkan pelajaran lainnya adalah MATEMATIKA,walaupun aku tau MATEMATIKA itu sangat sulit dan membuat ku pusing untuk mempelajarinya aku sangat suka MATEMATIKA.rasa ketertarikan MATEMATIKA adab pada saat kita mengerjakan soal dengan susah payah dan kita bisa menyelesaikannya denga baik sehingga jawabanya benar,itu sangat membahagiakan.
Apapun yang setiap orang katakana tentang MTK atau KIMIA ,aku tetap menyukai pelajaran irtu walaupun aku tidak terlalu menguasai MTK DAN KIMIA aku tetap menyukai mereka.kadang kala aku benci mereka saat aku tak dapat menemukan jawaban soal,sehingga aku merasa gretgetan untuk menyelesaikannya,tapi itu semua hanyalah kebencian sesaat,toh sampai sekarang aku tetap menyukai mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar