Kamis, 10 November 2011

MAN BANGKALAN


       Di MAN BANGKALAN banyak sekali extra yang di bentuk.Extra itu sendiri di bentuk untuk mengembangkan bakat siswa.tapi terkadang masih banyak extra yang masih belum aktif karena banyak siswa tidak ikut dalam extra yang ada.Extra yang ada sangatlah bermanfaat nantinya bagi siswa itu sendiri,sekarang atau pun nanti.
      Extra yang terpopuler di MAN BANGKALAN antara lain:
       DRUMBAND:Drumband MAN BANGKALAN adlah salah satu kebanggaan anak MANBA selain bagus drumband ini juga asyik untuk di nikmati.Para peminat drumband juga banyak dapat di katakn drumband mempunyai anggota ter banyak di antara extra-extra yang ada di MAN BANGKALAN.
        PMR:Extra PMR sangat lah bermanfaat nanti nya bagi bangsa indonesia.Maka pemuda -pemuda indonesia yang mempunyai rasa sosial akan mengikuti extra PMR karna dalam extra ini banyak di ajarkan cara menolong sesama dan kegiatan bakti sosial lainnya.
       PRAMUKA:Untuk anak pramuka se indonesia "salam pramuka dari anak pramuka MAN BANGKALAN ".EXTRA pramuka MAN BANGKALAN  sangatlah menyenangkan.Kata bapak kepsek MAN BANGKALAN pramuka adalah tempat untuk mendidik siswa menjadi disiplin.SOOO......anak pramuka MANBA pasti pada displin-disiplin.Kalau di lihat dari kegiatan sehari-hari anak pramuka harusnya punya mental yang kuat karna seneng nya kemah di tempat yang serem sich...............
       TATA BUSANA:Tata busana adalah tempat para siswi untuk belajar buat baju end ngedesain baju.ok gak tuch.....................so anak TB pasti bisa mandiri karna punya bakat lain and bisa buat kerja sampingan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar