Selasa, 29 November 2011

KALKULATOR

KALKULATOR
Kalkulatoradalahelektronik yang dapatmembantumanusidalamberhitung.Biasaini di gunakanolehtoko-tokountukmembantumerekamenghitunghargajumlahbarang.biasajuga di gunakanparapelajaruntuykmenghitungsaatpelajaranMatematika.
Kalkulatorbukanhanyaada 1 macam,ada yang lengkapdanadajuga yang sederhana.kalkulatorjugaada di hp,dan computer sehinggakitamudahuntukmenggunakannya.bagiperbankanbiasajugamenggunakankalkulatoruntukmenghitungtabungannasabah.jadisaatkitamenghitungkitatakusah repot-repot menggunakanpikirancukupmenekanangkadansemuanyaakancepatselesai.
Supayakitatidak was-was saatmenghitunguangdenganjumlahbanyakkitacukupmenggunakankalkulatorsehinggameyakinkan.biasanyamanusiaseringmelakukankesalahandalammenghitunguangdanakibatnyamengakibatkankerugian yang amatbesar.Daripadaitulebihbaikkitamenggunakankalkulatoruntukmeminimalisirkesalan yang akanterjadi.
Macam-macamkalkulatorpunsangatbanyak.darikalkulatorsederhanasampai yang siudahcanggihpunada.kitatinggalmemilihsajasesuaikebutuhandanmkondisikeuangankita.membelinya pun sangatmudahtinggalkitapergike took elektronikkitapastiakanmenemukannya.takperlususah- susah.
Untukcaramenggunakannya pun sangatmudahkitahanyamengetikkanangkalalumemilihtombolkali,jumlah,pembagian ,penguranganatautonbol yang kitabutuhkandanmemasukkanangkalagidanseterusnyasepertiitu,jikasudahselesaikitatinggalmemencettombolsama dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar