Selasa, 29 November 2011

KULKAS

KULKAS
KULKAS adalahalatelektronikrumahtangga yang dapatmembantumanusiamendinginkanmakananatauminuman,dankulkasbiasanyadapatmembantumanusiamemperlambatmakananmenjadibasiatubarjamur.danpadajamansepertisaatinisebagianbesarsetiaprumahpastimempunyaikulkas,bahkanlebihdarisatukulkas.
Kulkassangatmembantumanusiasehinggapemakaikulkasbisadianggap paling banyakdaripadaelektronikrumahtanggalainnya.itu pun tidakmerugikanmerekaapalagibagipenjualminumankulkassangatlah di perlukanuntukmendinginkanminumanmereka.walaupunterdapatkerugianhanyaterdapatpada energy listrik yang di gunakan.
Banyakproduk-produkkulkas yang di tawarkanolehoknum-oknumdengan kata-kata menggiurkan.darikulkas yang mempunyai 2 pintu,sertakulkastanpabakteridansebagainya.sehinggakitatidakperlususah-susahmemikirkanuntungruginya.pilihan yang ada di pasarpunsangatbanyaksehjinggapilihankitasemakinluas.
Tapikitatidakbolehtergiurdenganiming-iming yang di katakanolehiklanatausebagainya,karnamerekahanyamembuat rasa ketertarikansajasupayakitamembeliprodukmereka,walaupunitubenaratautidak.sebagaikonsumenkitaharuspintar-pintarmemilih.jadilahkonsumen yang cerdas,supayakitamerasapuasdantidak di rugikan.
Kalaubisakitaharusbisamemilihkulkas yang bebasppc yang dapatmerusakozonbumikita,sehinggakitajugamembantubumimenjadipulihkembali,danmengurangi global worming yang membuatkitasusahsehinggakitajugabisamerasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar